Penyebab Hernia Paling Lengkap

By | February 2, 2016

Penyebab Penyakit Hernia Paling Lengkap

Mungkin sebagian orang indonesia sudah banyak yang mengenal dengan penyakit hernia, ya penyakit hernia itu sangat identik sekali dengan pria, karena penyakit ini terjadi di organ dalam tubuh. Akan tetapi pada sebagian orang indonesai masih banyak yang belum mengenai dan mengentahui penyakit hernia itu apa ?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang penyebab – penyebab terjadinya penyakit hernia pada pria ? mudah-mudahan artikel ini bisa berguna dan juga bermanfaat untuk banyak orang terumatam bagi orang yang mengidap penyakit hernia … amin

Jangan Pernah anggap remeh dengan penyakit hernia itu, cepat di sembuhkan dan di obati sebelum terlambat ya 🙂

penyebab hernia

Inilah penyebab – penyebab penyakit hernia yang harus anda ketahui, di antaranya yaitu :

  1. Sering mengangkat beban atau benda berat.
  2. Seringnya terlalu lama mengeden seperti pada ibu yang melahirkan normal atau ketika seseorang BAB.
  3. Hernia dapat terjadi pada rongga dada, terasa sakit di belakang tulang dada.
  4. Perasaan panas di dada dan sakit perut di bagian atas. Di sebabkan isi perut, terutama lambung, menonjol ke rongga dada. Kadang-kadang isi perut itu terjepit, tidak dapat kembali lagi hingga menimbulkan perasaan sakit sekali.
  5. Penyebab hernia pada pria bila terjadi pada sela paha, kadang isi perut menonjolmasuk ke dalam kantung buah zakar. Bila isis perut ini dapat kembali lagi biasanya tidak begitu berbahaya, tapi akan mengganggu pergerakan penderita. Bila tidak dapat kelambali lagi, ini sangat berbahaya dan harus segera di operasi.

Itulah sekilas berita dan artikel hari ini mengenai penyebab penyakit hernia, mudah-mudahan artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk banyak orang, serta harapan saya semoga artikel ini berada di page satu di google … amin yra 🙂

One thought on “Penyebab Hernia Paling Lengkap

  1. Pingback: cara mengobati penyakit hernia | Cara Mengobati Penyakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *