Apakah Penyakit Hernia Itu Berbahaya

By | March 11, 2016

Apakah Penyakit Hernia Itu Berbahaya ?

Apakah Penyakit Hernia Itu Berbahaya ,- Hernia atau biasa yang sering kita sebut dengan turun berok, merupakan jenis penyakit yang tidak asing lagi bagi teliga kita semua. Hernia sering kali terjadi pada pria dan wanita yang kurang menjaga kondisi tubuh dan jam kerja untuk organ tubuh. Seperti yang telah kita ketahui bahwa masing-masing organ memiliki jam -jam tersendiri untuk beristirahat. Pemakasaan sering kali terjadi pada beberapa organ tubuh untuk di paksakan terus bekerja, hal inilah salah satu penyebab hernia.

apakah penyakit hernia itu berbahaya

BAHAYA PENYAKIT HERNIA

Selama ini lebih dikenal sebagai penyakit pria, karena hanya kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut untuk mendukung fungsi alat kelamin .

Turun Berok atau Hernia bukanlah penyakit turunan dan dapat terjadi pada semua umur baik tua maupun muda. Proses terjadinya hernia pada bayi berbeda dengan hernia pada orang dewasa yang biasanya pada bayi, lebih sering disebabkan oleh kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Biasanya yang sering terkena hernia adalah bayi atau anak laki-laki. Pada orang dewasa, hernia terjadi karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan kelemahan otot dinding perut karena faktor usia.

Bagian hernia itu terdiri dari cincin, kantong, dan isi hernia itu sendiri. Isi hernia yaitu usus, ovarium, dan jaringan penyangga usus ( omentum ). Bila ada bagian yang lemah dari lapisan otot dinding perut, maka usus dapat keluar ke tempat yang tidak seharusnya, Yakni bisa ke diafragma ( batas antara perut dan dada ), bisa di lipatkan paha, atau di pusar.

Demikianlah informasi tentang ” Apakah penyakit hernia itu berbahaya ? “, semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk banyak orang dan semoga artikel ini berada di pega satu di google .. amin yra 🙂 🙂 🙂

apakah penyakit hernia itu berbahaya

Ace Maxs Obat Herbal Hernia Yang Sangat Ampuh dan Manjur >> selengkpnya “ KLIK DI SINI SAJA

By Post : Apakah Penyakit Hernia Itu Berbahaya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *